Kamis, 29 November 2012

LOVE STORY


Hari demi hari telah berlalu,
Tahun demi tahun telah ku lewati,
Hingga akhirnya aku sadari
Aku telah menjadi seorang remaja, aku menjadi seorang yang dewasa,
Penuh dengan teman, sahabat dan tak akan terlupakan PENUH DENGAN kEIMANAN,
Amiiiiiin ya rabb,,,,
Tapiii selama ini aku belum menemukan yang namanya cinta yang sesungguhnya,
Pertanyaanku kepadamu ya rabb 5W1H ???????????????????????
Kenapa cowok yang aku kenal gak penah benar d’mataku,
Kenapa saya selalu mendapatkan cowok yang supeer, dupeerrr nyebeliiin,,,
Kheeeeem ya rabb,,
Tapiii kadang aku berpikir, pasti ini semua ada hikmahnya,
Pasti ini semua coba’an buwaat ku,,
Dan kenapa juga d’saat aku benar2 percaya ma seseorang,
Benar-benar cinta, sayang, dengan ketulusan hatiku,,
Selalu saja aku terhianati,,
Ya rabb,,,
Berikanlah petunjuukmu,,,
Berikanlah  aku cowok yang baik d’antara yang terbaik,
,,,,,,,,,,,,,,’’’,,,,,,,,sabeeeeeeeeeeeer widha,,,,,,,,,,
Awal 2009 ,,
Aku mengenal seorang cowok,,
Cowok tersebuut tidak lain adalah teman kkQ,,
Sebelum saiia menjalain hubungan ma cwok ini,,
Saiia udd mengenal dy 2 tahun sblmnya,,
Sumpah,, dia baek banget, dia slalu kasih sy perhatian,
Dia selalu memotivasiku,
Dan yang tak pernah saiia lupakan dari dy adalah,,,
Dia selalu membangunku solat mlm”,
Pokoknya diwaktu itu aku seneng banget kenal dia,
Bangga kenal ma dia,,
Dia janji ma saiia,, dia akan selalu jaga saiia,,
Dia sudah anggap saiia sebagai adeknya sendiri,
Kheeeem,,,,
Dia juga kenalin saiia ma pacarnya,,,
Pacarnya baek bangatz,,,
‘’,,..,,’’’
Hari demi hari berlalu,,,
Akhiirnya dia putuus ma pcr.a,,
Jangan bilang gara-gara saiia kamu putus,????
Alhamdulillah bukan gara-gara saya,,
Tapi karena sudah tidak ada kepercayaan,
Waktu itu saiia kasian, ga tau harus bagaimana caranya saiia bantu,,
Saya Cuma bilang sama dia, yang sabaar,, tegaaar
Semuwa pasti ada jalannya,,,,,
Hampiir satu bulan dia putuus,,,
Dia sering hubungi saya,
Saiia kageeeet bgtz pas dy nyatakan cinta,,
Aku terdiam dengan 1000 bahasa,,
Gak tau haruus ngmong apa, tidak tau harus gimana lagii,,,
Pokoknya waktu itu aku bingung bangeet,,
Akhirnya, aku suruh dia nunggu 1 minggu,,
Selama 1 minggu itu,,
Aku selalu minta petunjuk ma allah,,
solat malam,,,, selalu aku panjatkan,,
04 afril
pada akhiirnya, aku terima dia,,,
kheeeem,,,,
waktu demi waktu belalu,,
aku cynk bangeet sama dia,,,
pokoknya cynk bgtz,,,
6 bulan udd berlalu,,,
Wktu itu saiia ketemu ma dy,,
Becanda2’an,, makan bareng,,,
Saiia pinjem hp.a buwaat telephon tmeenku,,
Dan yang bikin saya kageeeet adalah ,,
Saya baca d’kontak hp.a dia tulis no tu dengan kata LUVH,,
Tu bukan no saiia,, tu adalah no mantannya itu,,
Sumpah betapa hancur hatiku lihat itu smuwa,,,
Dia berusaha menjelaskan semuwa,,
Tapii aku biasa2 ja d’dpaannya,,
Saiia gk mw terlihat kecewa d’depannya,,,,
Pengen rasanya cepat2 lihat dy pergi dri hadapnQ,,,
Pengen rasanya teriak sekencang-kencangnya,,
Akhiirnya aku putusin dy,,
Aku gk terima dengan semuwa itu,
Ternyata dy balikan sama pacarnya yg dulu,,
‘’’,,’’ waktu itu dy putus lagi ma pacrnya, dy berusha ngejelasin smuwanya,
Ya’ sy percaya,,
Kheem Lagi saya CLBK ( back street),,, 1 tahun saya menjalani smuwa itu,,,to the point ja yaa,
Capeeeek saiia nuliiis,,,,Saya putuuus lagii ,, hahaaaaa :-D
Lagi2 dy CLBK ma mantan.a tu,,
Ya allah koq saiia temuin cowok kyk dy, (dlm benakku), hadooooooooch parah dch ne cwook ,,,
Ya rabbb semoga smuwa ne da berkah.a,,,,,,,,,,,
Waktu terus berlalu,,,
6 bulan saiia jomblo,,
Aboot saiia pcrn lagii,, takuut tersakiti,,
Tapii saiia berpikiir lgiii,,
Brrti dy bukan yg terbaik u/ ku,,
Kheeeeeeem,,,

Waktu terus berlalu,,
Dan akhirnya , aku mengenal cowok lagi,,,
Awalnya,, biasalah cwook baek bangeeet,,
Lagi2 aku percaya,,,,,
Gmna gk mw percya,, terasa d’jadi’in RATU sejagat raya ini…
Saiia pacaran lagii,,
Hari2Qu terasa penuh dengan warna,,,
Dan tak lain adlah teman kk saiia juga,,
Kheeeeeem,,,,,
02 12 11,,
Akuuu jadian sama dy,,,
Aku bangga punya dy,,
Anaknya sopan, baek,,,
Seneeeeng deech,,,
Sy ktmu ma dy,, bercanda-canda bareng,, ,
Pertemuanku yang ke2,,,
Sumpaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh,,
Lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiii2 akuu tersakitii,,,,
Gara2 mantannya,,,
Ya allah waktu tu,,
Aku gk tw harus ngmong pa,
Aku langsung pergi,,
Dan bilang sama dy,
“””Lanjutin hubunganmu ma dy,
Sy gk mw jdi prusak hubungn org titik..
Gk ush hubungi sy lgii,,,,”””
Dy minta ktmu ma sy,,
Jelasin smuwa.a,,
Akhiirnya aku percya ma dy,,, lagi2 aku percaya,,
Dasaaaaaaaaaaaar ya cwoooook,, bodohnya diriku yang selalu percaya,,
Hari demi hari berputar,,
Aku jalani smuwa dengn baek2 ja,,
Sy gk pnh yg nma.a pacaran yg istimewa,,
Selayaknya orang pcrn,,,,
Saiia juga paling bosan  ma cwok yg slalu minta ktmuuu,,
iTu yg sy gk sukaa guuuuyzzz,,,
Occh god,,,
Aku haruus gmaaa,,,
Akhirnya,, aku d’ceritain ma tmenku,,
Loq pacarku bawa cewek ke kosnya,,,
Sumpaaah saiia ja cweeeknya gk pnaah yg nm.a ke kos pcrku neee,,,
Dan yg bikin sy kageet lagiii,,
Cwek ini adlh mantannya,,,,
Waktu tu,, saya baru pulang kulyah jam 06.20,,
Sumpah capeek bangeet,,
Bluum lagiiii lapeeer,, terasa peruuut ne seperti d’tusuuk,,
Waktu itu lah sy d’ceritain ma temanku,,,
Awalnya aku gk percaya,,
Tapiii baxk tmen2ku yg cerita,,
Akhirnya,, saya gk menunggu waktu,,
Dengan cepat sy mengambil keputusan,,
Akhiri hubungn Qt sampe disini,,
Itulh kta2 terakhirku,,
Sumpah sebenrnya sy cynk bgtz sma dy,,
Tapii sy gk tw mw ngmong pa,, karena wktu itu sy lgi capek,,,
Tpi tu smuwa takkan bisa kembali,,
Hadooooch,,,
Pokk.a sy cynk bangeet ma dy,,,,
Kheeeem ya rabb,,,
Aku selalu berusaha tersenyu, tertawa,,
Aku punya baxk sahabat,,
Yang selalu mensuport akuu,,
Jadinya always happy,,,
DOAKU U/ SEMUA YANG PERNAH HADIR DALAM HIDUPQ,,
MOGA KAMU MENDAPATKAN CEWEK YANG SOLEHAH,, N CWEK YG LEBIH BAIK,,
AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIiiiiiiiiiiiiiiiin,,,,
Kheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmm,,,,,,,,,,,,,,
Masih bxk yang saiia certain,,,
Veee ngantuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuk beuuuuuuuuuuuuuuuudz guuuuyzZzzzzZZZ,,,,,,
22.07
Senin 16 04 12

Next cerita diary gue yaaa,,

kheeem sejak saiia putus dri cwokk ne,,
saiia sllu belajar dri kesalahan sebelumnya,,
banyak tmen2Q yg sllu mensuport aku,,
sllu kasih aku semangat,,
hoaaaaaaaaaaaam..  tapiiii,, tapiii guyz,
meskipin percintaan saiia gk pernah muLuss,, hehehe
kewajiban saiia tetap saiia nomor satuin
Insyaallh Gk pernah Lupa ma yg nma.a soLt,,
gk pernahLupa yg nma.a belajaaar,,
kuLyhQuu lancaaar bgtz,,
malahan ne smuwa saiia jadiin pLjrn dalam hidupQ,,
allah itu adiL,
selalu kasih yang terbaik buwat hambanya,
allah kasih qt cobaan hanya untuk menguji Qt,,
apakah Qt mampu untuk bersabar atas ujiannya tersebuut,,
sooooo… to be patient ja guyz,,
n tak lupa untuk sllu pray to god,,
 
 ckckckcck,,,. Next yooo
Loq gk salah 1 minggu saiia putus rie mantanQ,,
hamper setiap menit dy tlfn saiia,,
tapi, sy gk pnh hiraukan,
Gk pnah mw angkat tLfn.a,
Gk penah mw bales esemes.a,, hehee cucok kta SMS.a,,
akhiiir.a lama kelamaan saiia berpikir,
ngapain gk angkat tLfn.a,,
biasa ja kali wiid,,
waktu itu saiia sllu mensuport mantan saiia ne meskipun sy benci ma dia,
cUz saiia kasian ma ortunya,
sumpaaah ortunya baek banget ma saiia,,
setiap do’aQu gk pernah yg nma.a minta balikan sama dy,
saiia hanya minta kepada allah,,
berikan dy yg terbaik,,
buka hatinya untukmu ya rabb,,
berikan petunjuk, cerahkan hati dia,,
hanya itu do’aQu untuk.a,,
 
dy selalu telphone, Esemes saiia,,
dy sllu cerita ma saiia Loq dy punya pacar baru,,
tapiii aneeh.a gk pnah dy pacaran sampai 1 minggu ma cewek.a ne,,
dy sllu tampangain status.a d’ DUMAY dengan kata2 bertunangan,,
saiia sllu mensuport dy,, moga cewek ne yg terbaik buwt dy,,
hahahahaa aneh.a dy tlfn saiia, dy putus ma cewek.a,,
dy bilang ma saiia,, gk da cewek yg seperti kamuuu,,,
haaaaaaaaaaaaaahhh kaget saiia pas dy bilang gi2,,
kheem saiia bilng ma dy,, jangan samakn saiia ma mantan2mu,,
jangan samakan saiia dengan org lain be your self,,
aku adalh driQu sendiri,,
 hoaaam,, to the point ja,,

setiap dy ngomong ma saiia,,
dy selalu minta balikan dengan saiia,,
tapiii saiia mikiiir2 dluu,,
ju2r siich,, setiap mantan tu,, pasti masih tersimpan sedikit rasa saiiank,,
kheem,, akhir.a saiia terima dy,,
tapiii saiia pacaran seolah-olah saiia gk pacarn ma dy,,
saiia gk pernah yg nama.a peduliin dy,,
seperti dulu sejak pertama saiia pcrn ma dy,,
saiia pcrn.a biasa2 ja,,,
 loq dy blum hubungi saiia dLuwaaan,,
ogaaaaaaaaaaah yg nm.a sy hubungi dy duluan,,
masiih baxk  koq orang2 yan ingin d’ perhatiin ma saiia,, hahahahahahaa Lbay,,
jadinyaaaa saiia ma dy udda balikan,,
tapiii kayak orang gk pacaraaaan ,, hahahahaha,,
soooo,,,,, malahan gue seneng pcrn kyk gnii,,
jadi.a terbuka  kpda semuwa orang,,
biasa sharing2 ma sahabat, tmen Etc,
tdk hanya terpakuu sama 1 cowok,,
tapiii widha orang stiya koq,,
Loq cowok.a bner2 stya,,
soooo… nyante jaaaa,,,

 
                                         rabu 09-08-12




2012 in my university
Tuhan, jauhkan aku dari segala perasaan iri atas apa yang orang lain miliki. Aku bersyukur atas segala yang Engkau berikan padaku.
aku ingin jatuh dalam detak jantungmu. berdenyut sebagai puisi dalam malam-malam sepi, penantianmu, Cinta bisa menguatkan kita, namun kadang kekuatan itu runtuh seiring cinta yang telah pergi. Tapi Kesalahanku bukanlah memilihmu jadi kekasihku, kesalahanku sebenarnya adalah tak bisa mempertahankanmu jadi cintaku, Kadang aku menangis bukan karena cinta kita  berakhir. Tapi karena cinta kita terus ada walaupun sakit yang aku rasakan makin menyiksa. Jarak bukan alasan untuk tidak memberi kasih sayang, Apa kamu tidak pernah berpikir kalau aku benar- benar mencintaimu, aku benar-benar tulus mencintaimu,,, ich waaaw,,  sediich yaa ,,
Oke,,,,,, aku terima keputusanmu,, kalo kamu benar-benar ingin pergi dari hidupku,,,
Tapi satu hal yang perlu kamu ingat tidak semua orang datang untuk membuatmu tersenyum, terkadang mereka torehkan luka dalam hati, sampai lupa bagaimana caranya bahagia, dan Seseorang tidak akan pernah bisa mencintaimu dengan tulus, jika kamu terus menyembunyikan kekuranganmu. Terkadang diam dan mengalah itu lebih baik daripada terus berbicara dan mengelak serta menunjukkan sifat kekanakan. Aku selalu berpikir kalau kamu itu tidak pernah berpikir dewasa, tapi, aku terima kekuranganmu, aku terima dengan ketulusan hatiku, dan yang selalu ada dalam benakku adalah, tidak semua yang terlihat sampah itu, benar benar sampah. Dan tidak semua yang terlihat suci itu, benar benar suci,, saya selalu terinspirasi dengan kata-kata ini,, Saat cinta masih hangat selalu saja ada cerita yg terukir di setiap saat. Bagaimana pada cinta yg pudar?, aku tidak mengerti, aku bingung,, aku tidak begitu mengerti dengan cinta,,,,,,, huuuuft  :’(
Dan Yang aku tau saat ini adalah,, aku sayang kamu. Titik. Tanpa koma!!!!!
Kheeeeeeeeeeeeeem,,
Hahahah gila lhoooooo….
Kheeem,,, Aku tetapp bisa mencintaimu meski kamu tak dapat kurengkuh dalam pelukanku..
Karna memang cinta adα dlm jiwa..Dan bukan hanya dalam raga ini,, mengertilah itu,,
Aku jadi ingeet saat kita ketawa-ketaawa bareng, saat kita makan bareng, dan saat kita bertengkar lewat telephone,, kheeeeem lucu bangeet yach Luvh story kita,, namun terkadang senyumku itu ibarat topeng, diluar dia tampak bahagia tapi dibalik topeng itu dia merasa tersakiti.
aku bingung dengan perasaanmu,, kamu bilang sayang ma saya, kamu begitu perhatian sama saya,, tapii koq qt seperti org yg gk pacaran, akan seolah2 orang lain gk tw hubungsn kita,,
gk tw harus ngomong apa, hanya bias berdoa yg terbaik buwt hubungan qt, jalani aja dah apa adayanya,, smuwa tu ada barakahnya, amiiin,
tapiiiii,, satu sisi ingin mengakhiriii smuwa iniiii,,  tapii satu sisi lagi aku sayang,
aku suka ceramahannya, aku suka cara berpikirnya, aku suka kedewasaanya,, akuu suka ke jelekanmu jugaa ,, hahaa
cukup kita dah yang tau perasaan ini, cukup kita yang tau hubungan ini,
 huuuft ngeluuh lagiii,,,
Kenap dan kenapa,,,,,? Itu yang selalu ada d’ benakku,, Mencintaimu adalah kerinduan cakrawala kepada senja, yang menghantarkannya pergi. Jangan biarkan cinta kita dalam ketakutan, aku percaya bahwa akhirnya kamu dan aku akan hidup bersama. .. amiiin,, hahahaa yakiin jdi.a? Saling percaya dan setia. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin goooood,,,, Jangan putus asa WIDHA saat masalah menyulitkanmu. Banyak yang masalahnya lebih besar tapi tetap berjuang menjalani hidup,,,,
Tetap semanagaat yoo,,,,
Kheeeeeeeeem bodohnya aku yang sesaluu mencintaimu,,,
Selalu menunggumu disi,, gak da orang selain aku yang benar-benar tulus mencintaimu
Sesak jadinya,, kheem,,, sabeeeeeeeeeeer WIDHA….
Aseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek,,,,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar